Prediksi Coin Yang Akan Naik 2023


(MENAFN- News Direct) Jakarta, Indonesia | March 18, 2023 11:16 AM Eastern Daylight Time


Investasi di pasar crypto semakin diminati dan ada banyak sekali prediksi coin crypto yang akan naik 2023 di luar sana. Sebagai investor satu hal yang menjadi masalah adalah sulitnya menemukan token crypto mana yang memiliki proyek yang jelas, sehingga ada fundamental yang membuat koin tersebut tetap bertahan di pasar. Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat dari investasi crypto adalah menemukan proyek crypto yang masih dalam tahap awal.

Ada beberapa koin yang dengan harga undervalue yang bisa dipertimbangkan untuk masuk dalam portofolio Anda. Dan artikel ini akan menjadi panduan untuk Anda dalam memilih koin crypto yang akan naik 2023, atau jika Anda ingin membuat prediksi koin hitop 2023 mari kita telusuri lebih jauh.

8 Prediksi Coin Crypto yang Akan Naik 2023

  • love hate inu (lhinu) – Crypto Terbaik Secara Keseluruhan dengan Kenaikan Tinggi

  • fightout - Proyek Crypto M2E yang Potensial

  • c+charge (CCHG) – Koin Demokratisasi Kredit Karbon yang Ramah Lingkungan untuk Menghargai Pemilik EV

  • robotera – Crypto Game P2E yang Akan Meledak Tahun [cur_year]
  • Dash 2 Trade ($D2T) – Dasbor Perdagangan Crypto Baru dengan Potensi Besar untuk Investor Crypto
  • Tamadoge ($TAMA) – Koin Meme Berpotensi Tinggi pada tahun 2023
  • Metropoly – Token Asli di Balik Pasar NFT yang Didukung Real Estate Pertama di Dunia
  • Swords of Blood – Altcoin Gaming Terbaik untuk Dibeli pada Tahun 2023 Melihat Lebih Dalam Crypto dengan Potensi Pertumbuhan Tertinggi

    Agar memilih coin crypto yang akan naik 2023 dengan mudah, maka kami telah melakukan serangkaian penelitian dan merangkumnya menjad 8 token crypto yang bisa Anda masukkan ke dalam portofolio Anda. Karena berdasarkan prediksi coin crypto yang akan naik 2023, coin-coin ini mungkin akan memberikan keuntungan hingga puluhan kali lipat untuk Anda.

  • Love Hate Inu (LHINU) – Crypto Terbaik Secara Keseluruhan dengan Kenaikan Tinggi

    Salah satu rekomendasi crypto hari ini adalah Love Hate Inu. Proyek crypto vote to earn ini memiliki token dengan kode ticker lhinu . Meskipun masih dalam tahap presale, namun token ini cukup diminati oleh para investor. Hal ini dikarenakan LHINU memiliki fungsi dan kegunaan yang jelas, meskipun pada dasarnya token ini sama saja seperti token meme lainnya.

    Ada 90% dari total supply token yang akan dijual pada saat presale ini, dan 10% lagi akan digunakan sebagai cadangan likuiditas. Jika Anda memiliki token LHINU, maka Anda bisa membuka polling untuk isu-isu yang sedang beredar saat ini. Menariknya, hasil polling ini akan disimpan di smart contract sehingga tidak ada satu orang pun yang bisa memanipulasi hasilnya. Oleh sebab itu, LHINU masuk dalam prediksi coin crypto yang akan naik 2023.

    Kunjungi Love Hate Inu Sekarang
  • FightOut - Proyek Crypto M2E yang Potensial

    Untuk Prediksi crypto hari ini, kami percaya bahwa FightOut memiliki potensi sebagai coin crypto yang akan naik dengan cepat di tahun ini. Bagi Anda yang belum tahu tentang FightOut, maka Anda wajib mengetahui proyek crypto yang satu ini, apalagi jika Anda merupakan pecinta olahraga dan kebugaran.

    Di dunia crypto, bahkan dengan mencintai kebugaran saja Anda bisa menghasilkan uang. Anda bisa menggunakan aplikasi FightOut untuk mendapatkan reward berupa REPS setiap kali Anda melakukan latihan olahraga yang bisa tukar dengan token FGHT atau membeli aksesoris NFT FightOut Anda. Selain itu, Anda juga bisa memiliki pelatih pribadi dan membayarnya dengan menggunakan token FGHT. Melihat fungsi dan kegunaan dari token ini, maka wajar jika prediksi coin crypto yang akan naik 2023 salah satunya adalah FGHT.

  • Presale Dimulai

    14 Desember 2022

    Metode Pembelian

    ETH, USDT

    Rantai

    Ethereum

    Investasi minimum

    Tidak ada

    Max Investment

    Tidak ada


    Kunjungi FightOut Sekarang
  • C+Charge (CCHG) – Koin Demokratisasi Kredit Karbon yang Ramah Lingkungan untuk Menghargai Pemilik EV

    Selanjutnya prediksi coin yang akan naik 2023 adalah C+Charge. C+Charge merupakan proyek crypto yang cukup inovatif. Selain itu proyek crypto hijau ini dapat mendorong pemilik kendaraan listrik untuk ikut terlibat dalam proyek crypto ini.

    Bagi pemilik EV yang membayar dengan menggunakan token CCHG saat mengisi baterai kendaraan mereka

    di stasiun pengisian baterai yang telah terafiliasi dengan C+Charge, maka mereka bisa mendapatkan kredit karbon.

    Selain itu, dengan menggunakan aplikasi C+Charge, maka pemilik kendaraan listrik akan dengan mudah menemukan stasiun pengisian baterai terdekat dari lokasi mereka. Dengan fungsi dan kegunaan yang jelas, maka tidak heran jika prediksi coin crypto yang akan naik 2023 salah satunya adalah C+Charge. CCHG menjadi koin yang akan naik 2023 karena akan semakin banyak orang yang beralih menggunakan kendaraan listrik dan tentunya dengan menggunakan aplikasi C+Charge, maka mereka akan dengan mudah menemukan stasiun pengisian baterai kendaraan terdekat dari posisi mereka. Selain itu, dengan mendapatkan kredit karbon maka mereka bisa membantu mengurangi polusi udara.

    Kunjungi C+Biaya Sekarang
  • RobotEra – Crypto Game P2E yang Akan Meledak Tahun [cur_year]

    Prediksi coin crypto yang akan naik 2023 selanjutnya adalah RobotEra. Salah satu alasan mengapa RobotEra menjadi koin crypto yang akan naik 2023 adalah karena proyek crypto ini terkait dengan dunia metaverse. RobotEra adalah proyek game Crypto yang membangun metaverse yang luas di mana pemain dapat menjelajah, membangun, dan menjadikannya milik mereka sendiri. Dalam permainan ini, pemain membangun kembali planet Taro setelah dihancurkan dan melakukan ini dengan membeli bidang tanah metaverse dan membangun infrastruktur di atasnya.

    Pemain menggunakan robot pendamping untuk membantu pembangunan dan juga menambang tanah untuk mendapatkan mineral dan bahan mentah lainnya. Metaverse ini memiliki banyak cara bagi pemain untuk menghasilkan pendapatan aktif dan pasif melalui token TARO asli, coin yang akan naik harganya ini dibanderol sebesar $0,02 pada tahap 1 presale dan akan meningkat 60% menjadi $0,032 pada tahap ketiga dan terakhir.

    Pemain dapat membangun apa pun yang mereka inginkan, seperti vila luas, museum, dan ruang konser. Pemain dapat menyelesaikan misi dan menghadiri acara komunitas untuk mendapatkan hadiah. Pendamping robot sepenuhnya dapat disesuaikan dan ditingkatkan dan juga dapat dijual di pasar terbuka sebagai NFT. Setelah melihat fungsi dan kegunaanya, tak heran jika TARO menjadi salah satu crypto yang akan naik di tahun ini dan menjadi rekomendasi crypto hari ini sekaligus masuk dalam prediksi coin yang akan naik 2023 dan bisa Anda pertimbangkan untuk masuk ke dalam portofolio Anda.

    Kunjungi RobotEra SekarangCara Menemukan Mata Uang Crypto dengan Potensi Paling Besar

    Dengan banyaknya jumlah aset yang ada di pasar, mungkin agak sulit untuk menemukan mata uang crypto dengan potensi besar. Namun, dengan menggunakan teknik di bawah ini, siapa pun dapat membuat prediksi coin yang akan naik 2023.

    Aset yang Sedang Tren

    Cara prediksi coin crypto yang akan naik 2023 salah satunya dengan tren. Hype adalah kekuatan pendorong utama crypto yang akan dan proyek yang sedang tren biasanya akan menikmati peningkatan permintaan yang pada gilirannya mendorong harga lebih tinggi.

    CoinMarketCap dan hampir semua bursa memiliki tab 'aset yang sedang tren' sehingga mudah

    untuk menemukan proyek-proyek tersebut. Anda juga bisa membuat prediksi koin hitop 2023 berdasarkan trend ini.

    Peningkatan Terencana

    Cara sederhana untuk prediksi coin crypto yang akan naik 2023 selanjutnya dengan mengembangkan potensi sebuah proyek dan menemukan crypto dengan peningkatan direncanakan dapat memanfaatkan hype serta memompa aset secara signifikan. Berinvestasi sebelum peningkatan besar dapat menjadi cara yang bagus untuk memanfaatkan hype dan mencari proyek dengan potensi pertumbuhan eksplosif dalam waktu dekat.

    Visi yang Jelas

    Untuk membuat prediksi coin crypto yang akan naik 2023 dan menemukan crypto dengan potensi pertumbuhan terbesar, maka Anda harus memeriksa apakah visi proyek tersebut realistis untuk dicapai.

    Investor perlu memastikan bahwa tim pengembang memiliki rencana yang jelas tentang bagaimana mencapai tujuan dan menggunakan peta jalan yang dipikirkan dengan matang untuk mengkomunikasikan visi proyek secara jelas. Proyek crypto yang akan naik memiliki semua yang dibutuhkan oleh investor.

    Bagaimana Cara Memilih Crypto dengan Potensi Besar

    Cara prediksi coin crypto yang akan naik 2023 tidaklah mudah, dalam memilih crypto yang akan naik dan memiliki potensi yang besar harus melalui proses yang ketat. Meskipun ada ribuan mata uang crypto di pasaran. Setiap koin crypto yang akan naik 2023 dalam daftar kami harus memenuhi persyaratan tertentu.

    Harga di Masa Lalu

    Harga masa lalu dapat memberikan gambaran tentang tingkat harga yang signifikan pada crypto, meskipun tidak menunjukkan kinerja masa depan, seperti prediksi koin hitop 2023. Crypto yang telah turun dari kisaran pasar bullish sebelumnya menawarkan potensi pertumbuhan setelah pasar pulih.

    Dengan melihat proyek-proyek yang sebelumnya diperdagangkan beberapa kali lebih tinggi dari harga saat ini, estimasi konservatif tentang pengembalian di masa depan dapat dibuat. Dengan adanya histori harga di masa lalu, maka prediksi coin crypto yang akan naik 2023 akan jauh lebih mudah.

    Memberikan Nilai

    Untuk menemukan rekomendasi crypto hari ini, penting untuk memilih proyek crypto yang benar-benar memberikan nilai, bukan hanya didorong oleh hype dan pemasaran. Setiap proyek yang disarankan harus melakukan sesuatu yang berguna dan memiliki nilai intrinsik, memberikan potensi pertumbuhan yang lebih besar saat pasar mulai pulih. Sehingga prediksi coin crypto yang akan naik 2023 benar-benar sesuai standar pemilihan token yang tepat.

    Kepemimpinan yang baik

    Salah satu kunci utama dalam melakukan prediksi coin crypto yang akan naik 2023 adalah menyelidiki secara dalam siapa yang ada di balik sebuah proyek crypto. Tim kepemimpinan harus transparan dan memegang kendali, serta memiliki kualitas kepemimpinan yang hebat. Kepemimpinan yang baik dapat membantu menghindari masalah dan keputusan yang buruk, sehingga proyek crypto dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

    Kesimpulan

    Prediksi coin crypto yang akan naik 2023 umumnya memiliki semua kriteria yang dibutuhkan dalam sebuah proyek crypto. Dari daftar prediksi crypto hari ini yang sudah kami bahas diatas, maka Love Hate Inu menjadi proyek crypto terbaru yang menurut prediksi crypto hari ini bisa memberikan keuntungan berlipat-lipat untuk investor awal. Selain itu ada juga FightOut, C+Charge dan RobotEra.

    PENAFIAN: Ini tidak dapat dianggap sebagai nasihat investasi. Crypto merupakan aset yang mudah berubah, oleh karena itu lakukanlah riset sendiri sebelum berinvestasi dan investasikan sejumlah uang yang Anda relakan jika hilangannya. Kami mungkin menerima komisi atas klik tautan dalam artikel ini.


    MENAFN18032023005728012573ID1105807967


  • Legal Disclaimer:
    MENAFN provides the information “as is” without warranty of any kind. We do not accept any responsibility or liability for the accuracy, content, images, videos, licenses, completeness, legality, or reliability of the information contained in this article. If you have any complaints or copyright issues related to this article, kindly contact the provider above.